Mourinho Ralat Ucapannya Tentang Keajaiban buat Masuk Top 4 EPL

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meralat ucapannya mengenai kesebelasannya yang perlu keajaiban buat dapat berakhir pada tempat empat besar klasemen Liga Premier Inggris.

MU kampanye musim ini main dibawah standar. Mereka tidak dapat main dengan stabil.

Hasilnya, melalui 14 laga mereka hanya dapat memperoleh 6 hasil positif saja. Sisanya, 4 kali seri serta 4 kali menerima kekalahan.

Kini mereka ada pada tempat ke 7 dengan raihan 22 angka saja. Mereka tertinggal 8 angka melalui Arsenal yang kini ada pada tempat ke 4.

Sebelumnya, pelatih dari Portugal ini mengatakan di RedeTV jika kesebelasannya perlu keajaiban buat dapat finis pada peringkat ke 4 di penghujung kampanye musim mendatang.

“Tahun kemarin, kami menyatakan jika masuk ke tempat ke 2 merupakan hal yang luar biasa sebab kemampuan yang kami punya dibandingkan dengan kemampuan kesebelasan lainnya yang berusaha buat empat besar.”

“(Sekarang) kami coba buat meraih angka semaksimal mungkin dan nyaris perlu keajaiban buat finis pada peringkat ke 4.”

Mourinho lantas diberi pertanyaan mengenai kata-katanya itu. Alih-alih menjelaskannya, dia justru meralat pengakuan tersebut.

“Saya tak paham apakah aku mengatakannya ataupun tidak, namun apabila aku menggunakan kata tersebut, maka itu bukan apa yang aku rasakan sama sekali. Kami terpisah 8 ataupun 9 angka dari kesebelasan di tempat ke 4, aku tak merasa kami perlu keajaiban sama sekali,” jelasnya menurut Sky Sports.

“Kami perlu pencapaian yang baik, tak membuang-buang angka yang semestinya tak kami sia-siakan. Pekan kemarin sebelum laga Crystal Palace aku menyatakan harapan serta incaran Ku ialah di penghujung Desember ada pada tempat itu.”

“Target berubah namun di dalam arti mari kita mencoba buat menutup jarak itu sebagus yang kita mampu dan berupaya sedekat mungkin dengan tempat itu, aku kira jauh dari keajaiban, kita cuma butuh tak terlampau sial dengan problema yang kita punya, kita perlu sejumlah pemain buat main setingkat lebih bagus dari yang sekarang, kita wajib main setingkat lebih bagus sebagai team, namun jauh dari keajaiban,” terangnya.

This entry was posted in Pojok Bola and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *