Ini Tutur Lopetegui Soal Rentetan Hasil Negatif Real Madrid

Ini Tutur Lopetegui Soal Rentetan Hasil Negatif Real Madrid

Posted on

Manajer Real Madrid, Julen Lopetegui, berbicara soal rentetan kekalahan baik di La Liga Spanyol maupun Liga Champions.

Terakhir kali, Real Madrid mendapatkan hasil negatif 0-1 saat menghadapi CSKA Moskva di pertandingan fase Grup G Liga Champions di Stadion Luzhniki, Selasa (2/10).

Hasil negatif itu terjadi usai CSKA sukses menjadikan gol cepat saat laga sudah berjalan hingga menit kedua via tendangan kaki sebelah kiri Nikola Vlasic yang berawal dari blunder assist balik Toni Kroos.

Lopetegui juga membandingkan pencapaian yang diraih para pemainnya itu dengan laga sebelumnya kala unggul 3-0 atas AS Roma.

Dia memperhitungkan walau hasilnya lain, namun penampilan yang ditunjukan para pemainnya termasuk serupa.

“Sepuluh hari lalu team saya menghajar Roma dengan penampilan kurang baik. Kini kami tak main terlalu negatif, ” tutur Lopetegui kepada Marca.

Kekalahan dari CSKA menambah catatan buruk Karim Benzema dkk dalam 3 laga terbaru di seluruh turnamen.

Ya, seperti kontra CSKA, Los Blancos tak bisa mencetak gol dalam 2 pertandingan sebelumnya kala menerima kekalahan 0-3 dari Sevilla serta ditahan seri tan[a gol dari Atletico Madrid.

Tren buruk ini mengulang rekor negatif Los Blancos yang terjadi 11 tahun silam, tepatnya terjadi di kampanye musim 2006-2007.

“Ada banyak kondisi dalam performa yang butuh kami kembalikan, ” tutur Lopetegui.

“Kami perlu kerap berupaya mencetak gol, menjadikan kesempatan, serta kami bakal setingkat lebih sukses. Aku percaya skuat bakal mencetak gol serta mendapat hasil positif, ” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *