Gattuso Jengah dengan Rumor Negatif Tenang AC Milan

Gattuso Jengah dengan Rumor Negatif Tenang AC Milan

Posted on

Manajer AC Milan, Gennaro Gattuso, mengakui telah jengah mendengar banyaknya kabar-kabar buruk oleh para pemburu berita di Italia tentang dirinya. Walau kerap mendapat rumor jelek, dia mengakui masih bakal terus bekerja secara profesional.

Bareng Gattuso, Rossonerri tidak bisa main konsisten. Di dalam 44 laga yang telah dia jalani bareng Gianluigi Donnarumma dkk, Gattuso mampu mendapat 22 kemenangan serta 12 kekalahan. 10 pertandingan sisanya berakhir dengan hasil imbang. Dia pun bisa menghantarkan Milan menuju ke Liga Europa kampanye musim ini usai finis di peringkat keenam Serie A musim kemarin.

“Sebagai manajer AC Milan, aku tentu mendapat lumayan banyak tuntutan. Media-media terus punya rumor negatif tentang aku. Mereka menulis seakan-akan aku selalu kalah dan tak pernah mendapat hasil positif. Padahal aku cuma 6 kali kalah di Serie A,” cetus Gattuso dilansir melalui website resmi Milan.

“Meskipun tidak sedikit rumor negatif, aku bakal senantiasa bekerja dengan maksimal serta profesional. Aku terus memburu kemenangan pada tiap laga. Aku pun adalah pihak yang bertanggung jawab jika team saya kalah, ” lanjutnya.

Dalam laga berikutnya, Milan bakal bertanding melawan Real Betis pada kompetisi Liga Europa, hari Jumat 26 Oktober, dinihari nanti (WIB). Gattuso berniat buat main maksimal serta berupaya meminimalisir blunder para pemainnya di atas rumput hijau.

“Kami seharusnya mulai mengurangi blunder-blunder kecil di atas rumput hijau. Team saya seharusnya bertahan dengan lebih bagus lagi serta berupaya buat membikin clean sheet,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *