Ferry Paulus Omong Nasib Banuelos Sehabis Pertandingan Persija kontra Bali United

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, omong tentang nasib Julio Banuelos. Anggapannya pertandingan Persija Jakarta melawan Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/9) tidak dapat dijadikan penentu lagi untuk juru tak-tik dari Spanyol ini.

Sebagaimana diketahui, Ferry pernah memberi ultimatum pada Banuelos sebelum pertandingan Persija melawan PSIS Semarang beberapa saat silam. Tapi, Banuelos berhasil menjawab ancaman ini dengan mengantarkan Macan Kemayoran balik lagi mendapat kemenangan.

Beberapa yang mempertanyakan nasib Banuelos berikutnya di Persija. Tapi, Ferry mengatakan jika pertandingan Persija melawan Bali United tidak bakal memengaruhi nasib sang juru strategi.

“Ini kan tes perdana berakhir. Nah tes selanjutnya ini, jika menyaksikan posisi kemarin keluar dari kesusahan yang tersedia. Mudah-mudahan hal tersebut dapat menjadi modal yang bagus untuk menjaganya, ” kata Ferry Paulus, pada media.

Namun begitu, jika Persija bareng Banuelos tidak juga main konsisten jelas bakal terdapat evaluasi lanjutan. Mantan asisten Leeds United ini mesti betul-betul mengantarkan Ismed Sofyan dan kawan-kawan balik lagi menuju tempat yang harusnya.

“Persija menolak berandai-andai sebagaimana terdapat bom masa. Tidak begitu. Jelas, terdapat tes ke 2 sebab yang akan datang bintang lebih lengkap, apakah dapat konsisten, ” tutup Ferry.

Kala Persija melawan Bali United, tim Banuelos memang bakal maksimal. Terlebih, seluruh bintang baru yang direkrut pada jendela transfer ke 2 Liga 1 2019 dapat segera dimainkan.

This entry was posted in Pojok Bola and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *