Arjen Robben Frustasi dengan Cedera yang Tak Kunjung Membaik

Pemain sayap Bayern Munich, Arjen Robben, mengakui kecewa karena harus melawan serangkaian cedera dalam beberapa bulan terbaru.

Bintang berumur 35 musim ini menepi dari rumput hijau karena cedera semenjak menyarangkan dua gol saat Bayern mengalahkan Benfica 5-1 pada turnamen Liga Champions di November 2018.

Robben pernah mengatakan kemajuan proses pemulihannya berlangsung dengan mulus di Januari lalu. Sayangnya, sampai saat ini, cedera paha tengah menghinggapi pemain sayap dari Belanda itu.

Tidak ikut serta berkepanjangan seperti itu tentu merugikan Robben serta meneror masa depannya bareng FC Holywood. Sebab, kesepakatan kontrak ia bakal usai di bursa transfer musim panas tahun besok.

“Itu amat membuat kecewa, ” tutur Arjen Robben. “Itu tak berlangsung dengan bagus, kami sudah mengupayakan semuanya.

“Tapi, ini tak bagus sekarang. Tak tersedia yang paham apakah faktor pastinya. Ini amat sukar. Kamu coba serta berbuat semua hal. Aku hampir kembali menuju tim sebanyak 2 kali, namun ada cedera lanjutan, ” ungkapnya.

“Itu tak mudah untuk pikiran, khususnya kala Kamu berpikir bagus. Pertandingan paling akhir saya (melawan Benfica) merupakan contoh baik serta aku punya firasat akan main seperti ini saat balik lagi, ” tutur Robben.

This entry was posted in Pojok Bola and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *